WELCOME TO.....

HAVE A LOOK FIRST GUYS!!!!!!!!!

Selasa, 31 Januari 2012

REGINA

Bingung tidak ada bahan untuk diperbincangkan lebih baik kita berbicara atau perbincangkan orang lain yang ada dikehidupan kita.Artinya lebih seru dan menegangkan,dan pasti hangat untuk diperbincangkan


Gue punya adik perempuan, dibilang lucu enggak,dibilang cantik enggak,dibilang menawan enggak,dibilang unyu enggak,.................. ( kalo gue terusin bisa ke update 2 minggu lagi nih blog) . Namanya REGINA GALILEA NGONGOLOY.Bayi berbobot 3,6 kg ini lahir 20 oktober 2002, kalo enggak salah dia perempuan(?).Lahirnya pas IdulFitri harunya namanya Fitri atau Idul atau Lebaran gitu tapi secara gue bukan muslim jadi namanya REGINA Dia anak terbesar saat lahir kata nyokap gue,ya ampun pipinya itu loh pas lahir kayak dim sum,merah semua.
Ini anak ajaib,biasanya kan kalo bayi abis lahir di pakein kain atau dibedong bahasa betawinya,lah ini enggak mau , sebenernya karena kainnya gak muat juga sih (kasian)
Jadi dibiarkan ngejabrak di tempat tidur bayi.Alhasil sekarang perutnya gede(enggak mutu)


Dia menjalani kehidupan per-bayi-an nya dengan lancar tanpa hambatan.Karena dia anak besar,jadi porsi makan dan susu nya pun banyak.Disaat sedang dalam masa pertumbuhan ternyata dia harus puasa atau mengurungkan niatnya untuk lanjut menyusu sama nyokap gue pas baru berapa bulan , dikarenakan nyokap gue ngebet punya anak lagi.
kasian Regina , masa kecilnya tidak diwarnai dengan kehangatan dan keceriaan susu ibuku lagi, (Lagu kematian)


Hari pun bertambah Regina sudah beranjak dewasa, wah badannya tambah subur
Saat umut 3 sampe 4 tahun sumpah ini anak buleeee banget
rambutnya pirang lurus terurai gue bangga deh, tetangga pada nanya "Maureen,adik kamu bule ya?"
gue dengan santai jawab "Regina sehat,BAB nya lancar tante," (ayo iklan apa)
Gue seneng banget kalo bawa dia keluar rumah jalan-jalan , mungkin ini berkat diet susu ibu nya kali,makanya kurus.


INI FOTO REGINA SAAT MASIH BULE


...................................................................8695-3-0432-=-340-069966ghjthrhjhtrjh..................................


sorry,tidak bisa terdeteksi,alias gue gada foto yang bisa diletakkan disini saat dia masih bule,tunggu nanti deh


Hari pun berganti,ternyata gue harus menerima kenyataan dan kenyetaan ini
Berawal dari keinginan dan hasrat nyokap gue,di siang itu
saat angin masih sepoy-sepoy, matahari begitu terang tapi malu-malu dan ngumpet di awan
Saat itu Regina meminta ijin untuk bermain
REGINA: "Ma,aku main ya didepan rumah"
MAMA:"Baillah nak"
REGINA:"terimakasih"
tiba-tiba nyokap gue memotong pembicaraan, "na,(REGINA_) mama sisir dulu sini rambutnya"
REGINA:"baiklah mama"
<proses penyisiran>
Tiba-tiba tanpa diundang ada seorang anak kecil banget ,banget bangetan kali adalah setinggi betis gue *kekecilan
,YAUDAH SEMATA KAKI PUASSSSS? *kok marah sih? dateng dengan rambut keriting kriwil-kriwil kayak orang papua
dateng buat samperin Regina,seperti biasa " Regina,main yuk"
namanya AYA
REGINA:"Baiklah AYA"
Tiba-tiba saat itulah nyokap gue mengeluarkan nazar nya
<hati nyokap gue>
Coba Regina punya rambut keriting gitu pasti lucu
sambil nyisirin rambut adek gue


Selang beberapa tahun saat Regina beranjak dewasa,masuk TK
keinginan nyokap gue terkabul, dan itu pengalaman terpahit yang gue harus terima yaitu, REGINA BERAMBUT KERITING *rambut kepala nya aja DAN BERBADAB MONTOK SEGER BUGER


DIA KAYAK SI AYA YANG RAMBUTNYA KRIWIL-KRIWIL KAYAK MAKARONI
YA TUHAAAAAN,YA TUHAAAAAAAAAAN


INILAH REGINA JAMAN SEKARANG

 KET: Regina yang pake baju merah, kalo sebelahnya itu SAMUEL adik gue setelah Regina yang membuat Regina harus puasa air susu ibu








 ITU BEDA BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET


 Tapi apa daya ini semua keinginan ibu ku yang sangat mengasihi anak-anaknya,BAIKLAH cukup sudah
semuanya gue serahin ke Regina,biar dia yang menentukan jodoh dan karirnya


 Kehidupan yang sekarang si Regina itu udah kelas 4 Sd
 Dan hal terpahit kedua dia ada seorang SMA*SH BLAST (aduh gatau tulisannya)
 YA TUHAAAAAAAAAAAN


 Tapi gue sayang loh sama Regina,meski cengeng dan tukang ngambek dia masuk kelas favorit loh disekolah, kelas semua anak pinter dan cerdas *standing applause
 Dan dia bisa masuk 10 besar terus, keep spirit ya Regina


 Intinya,ya gimana pun rese atau adik kita *gue aja deh GUE AJA
 apalagi buat yang adek nya banyak *GUE LAGI
 we have to care about them ,
 I LOVE YOU REGINA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar