WELCOME TO.....

HAVE A LOOK FIRST GUYS!!!!!!!!!

Selasa, 31 Januari 2012

mematikan (baca; matematika)

MATEMATIKA????!!!!!!
satu kalimat yang rasanya bikin mau pulang saat itu juga dari sekolah terus pergi ke langit ke tujuh minta diajarin Einstein.Ya itu manusiawi lah kalo kita bakalan ngelakuin hal gila saat kita nyerah dengan kenyataan MATEMATIKA.Itu ilmu pasti yang dimana kita ya cuma bisa pasrah kalo jawaban kita enggak sesuai sama hasil kerjaan para pakar yang ngerjain terus nemuin rumusnya sampe ubanan bahkan botak.
Tapi enggak jarang juga adasegelintir anak di kelas gue tiap gue naik kelas yang menjadikan matematika sebagai nafas hidupnya(?), tuh anak bakal nyesel kalo sampe guru Matematika enggak dateng , sakit atau kecelakaan .
1 hari tanpa Matematika bagi mereka 1 hari tanpa Blackberry buat kita(lagi jaman) . Terkadang anak-anak yang pintar dalam bidang tersebut sangat susah seperti rumusnya untuk membagi jawaban saat waktu yang dibutuhkan. Maklum,buat nemuin jawaban aja susah eh ini ada anak-anak enggak tau diri minta jawaban pula,
Yang paling saya enggak ngerti untuk pelajaran sekarang sih ya LOGARITMA.
itu aja untuk sekarang,
Biar gimana pun eneknya kita sama MATEMATIKA tapi ini syarat kita tiap tahun lulus dan kita bisa menggunakan logika kita untuk berpikir dalam mencari jarum di dalam sekam, eh mencari jawaban didalam rumus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar